Siswa-Siswi SDUT Bumi Kartini Jepara Raih Prestasi di Kejuaraan Kacer 2022

Ditulis oleh admin, dipublikasi pada 25 March 2022 dalam kategori Ruang Prestasi

Jepara – Beberapa hari yang lalu SDUT mendapatkan kabar gembira. Pasalnya beberapa siswa SDUT Bumi Kartini Jepara meraih prestasi dalam ajang Kompetisi Lomba Cerdas Berkarakter atau yang disingkat dengan lomba Kacer pada bulan Maret 2022 lalu.

Lomba Kacer 2022 yang diselenggarakan oleh MTsN 1 Pati ini mengikutkan beberapa siswa SDUT BUMI Kartini Jepara. Adapun siswa yang diikutkan adalah siswa-siswi kelas VI.

Lomba Kacer 2022 ini dibagi atas dua kategori: kategori mapel dan non mapel. Untuk Lomba Mapel terdiri dari Lomba Mapel IPA, Lomba Mapel IPS, dan Lomba Mapel MTK. Sementara untuk Non Mapel ada Lomba Desain Poster, Lomba Robotik, dan MTQ

Walau pun kakak-kakak yang mengikuti lomba kacer 2022 ini kebanyakan dari kelas VI yang hari ini sedang melaksanakan ujian praktik, mereka tetap bisa membawa nama harum sekolah. Terbukti dari beberapa cabang lomba tersebut mereka bisa meraih prestasi dengan posisi yang bisa dibilang membanggakan.

Adapun anak-anak yang telah membawa nama harum sekolah SDUT Bumi Kartini adalah sebagai berikut: Zarekis Tifta Cintara (Juara II Lomba Desain Poster), Zumruda Nafisa (Medali Emas Lomba Mapel IPA), Alina Rachmi Safara (Medali Perak Lomba Mapel IPA), Kairina Huda Abqurany (Medali Perak Lomba Mapel IPA), Ardhita Rizqi A. (Medali Perak Lomba IPS), Zurida Moza Aulia (Medali Perunggu Lomba Mapel IPS), M. Saif Ghaziyan (Medali Perunggu Mapel MTK).





Informasi Lainya



Open House dan Lomba Mewarnai di SDUT Bumi Kartini Jepara

Ditulis oleh admin

Jepara – Senin, 12 Desember 2022 lalu, Sekolah Dasar Unggulan Terpadu Bumi kartini Jepara mengadakan Event…



Meriahnya Gelar Karya P5 di SDUT Bumi Kartini Jepara

Ditulis oleh admin

Jepara – Salah satu progam yang ada pada Kurikulum Merdeka adalah  Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila…



Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

Ditulis oleh admin

Pagi hari Jumat 29 Juli 2022 siswa-siswi SDUT Bumi Kartini Jepara berbondong-bondong mengikuti perayaan “Kirab” menyambut…

Selengkapnya